Arti Kata Camar Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Dirangkum pada hari Jumat 20 September 2019 oleh Staf


Camar memiliki 2 arti. Camar memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga camar dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan. Camar memiliki arti dalam kelas adjektiva atau kata sifat sehingga camar dapat mengubah kata benda atau kata ganti, biasanya dengan menjelaskannya atau membuatnya menjadi lebih spesifik. Camar masuk ke dalam bahasa gaul atau bahasa ABG yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim digunakan oleh anak muda. Sintaksis dan morfologi ragam ini memanfaatkan sintaksis dan morfologi bahasa Indonesia.

Arti camar

Dasar: -
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: nomina
Ragam: -
Lain: -
Arti: Camar berarti burung laut berwarna putih keabu-abuan, berparuh panjang dan runcing, bersayap panjang yang ujungnya meruncing, ekornya bercanggah seperti garpu, badannya langsing, berkaki pendek kemerah-merahan dan berselaput renang. Camar juga berarti dara laut. Camar juga berarti thalasseus bengalensis

Dasar: -
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: adjektiva
Ragam: -
Lain: -
Arti: Camar berarti lahap. Camar juga berarti rakus. Camar juga berarti sangat gemar

Arti: Camar adalah singkatan dari cari masalah.

Contoh:

Apa loe mau camar loe!!!

Demikian arti, makna, pengertian dan definisi dari kata camar menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga rangkuman dari berbagai sumber lainnya.

Semoga dapat bermanfaat. Anda dapat memberikan kritik dan saran melalui halaman Hubungi Kami.

Terima kasih