Arti Kata Mokat Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Dirangkum pada hari Kamis 19 September 2019 oleh Staf


Mokat masuk ke dalam bahasa gaul atau bahasa ABG yaitu ragam bahasa Indonesia nonstandar yang lazim digunakan oleh anak muda. Sintaksis dan morfologi ragam ini memanfaatkan sintaksis dan morfologi bahasa Indonesia.

Arti mokat

Mokat adalah mati, tewas

Contoh: Mokat deh gue

Arti: mati

Contoh:

zul: '' jack, si wandi kt'y ketabarak motor, Mokat kaga? ''

Sel: '' ga, cuma pengkor doank ''

Arti: lihat: mampus mati

Contoh: huaaa..., kucing gue mokat!

Arti: Yang berarti MATI. Adalah kata yang di gunakan bagi kalangan para gamer walau kadang di gunakan juga dalam bahasa sehari2

Contoh:

1. A : maen game pointblank lagi yuk lawan gua..

    B : malas ah.pasti mokat aja gua nya lawan lu

2. A : gw lagi pedekate ama reni.menurut lu gimana?

    B : silahkan aja kalo lu mau mokat.bapaknya galak.kakaknya preman.nikmatin aja ya Arti: Belum ada Contoh: Belum ada

Demikian arti, makna, pengertian dan definisi dari kata mokat menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga rangkuman dari berbagai sumber lainnya.

Semoga dapat bermanfaat. Anda dapat memberikan kritik dan saran melalui halaman Hubungi Kami.

Terima kasih